Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

SEMANGAT Yuukkk.....


Buat adik-adikku. MABA 2011

(just sharing)

Semangat! Hanya itu yang kupunya hingga kini masih bisa bertahan dan tetap “eksis” dimana saja. (eksis dalam tanda kutip positif).

Masih ingat dua tahun lalu saat seperti kalian, mungkin beribu pertanyaan bersarang dikepala, bingung ini bingung itu, bingung mulai dari mana, tapi yang jelas jangan pernah bosan untuk bertanya.

Yap! Selama dua tahun menjadi mahasiswi,.ya… walau belum seperti mereka yg memiliki segudang prestasi, namun aku cukup puas dengan apa yang ku dapat saat ini. Karena selama dua tahun ini semuanya berjalan sesuai dengan yang ditargetkan, namun pasti tidak akan behenti sampai disini, pasti tetap ingin terus menjadi yang terbaik dan meningkatkan semuanya.

Pasti ada beberapa dari adik-adik dimana, UNIMED bukan merupakan pilihan pertamanya, tapi jangan putus asa dan jangan sedih. Justru malah harus bergembira karena Allah menunjukkan bahwa inilah tempat mu! Inilah yang terbaik itu! Dan tunggulah niscaya rahasia-rahasia Allah itu kan terbongkar satu persatu, dan akhirnya kau malah bersyukur ditempat kan disini, di tempat yang Allah pilihkan, hanya saja harus bersabar J (penulis sendiri sudah merasakannya)

Dan bagi kamu yang memang sudah sejak lama ingin berada di sini maka jangan sia-siakan ayo belajar. Belajar. Dan terus semangat belajar.

Ayo… sejak dari sekarang tulis target-target besar itu…

Fokus dan jangan main- main. Ingat perjuangan orang- orang yang kita sayangi. Orang tua kita. Mereka tidak kan pernah menuntut biaya yang sudah mereka keluarkan untuk bisa membuat kita duduk dibangku kuliah. Hanya saja kita sebagai anak harus tau diri, dan menghasilkan prestasi . belajar baik baik, ciptakan nilai dan IP yang memukau dengan hasil sendiri, tamat tepat waktu akan membuat mereka tersenyum pada kita.

Tapi ingat… jangan jadi mahasiswa 3K kampus Kantin Kos. Bersosialisasi itu harus. Belajaar aja tapi gak membangun jaringan nggak bagus juga frend . jadilah mahasiswa yang ideal. Akademik oke, sosial juga oke, “cerdas dan sholeh” kata mereka.

Ikut organisasi itu bagus kok. Namun lihat-lihat apa organisasinya. Ikutilah organisasi yang bisa buat kamu makin berprestasi,dan tentunya tidak menguras waktumu untuk hal- hal yang nggak penting., dan pasti yang lebih penting ting ting bisa buat kamu semakin dekat dengan akhirat.

Jadi sobat jangan lupa kita Cuma punya satu modal yaitu “SEMANGAT” orang yang sepintar apapun tanpa punya semangat tinggi dalam hidupnya takkan berhasil. Lihat para ilmuan mereka tidak menciptakan temuan mereka dalam satu malam. Bahkan ada yang sampai berpuluh- puluh tahun dan kesekian puluh kali percobaan baru mereka berhasil. Itu karena apa? Karena mereka punya semangat.

So…

Semangat kawan!

By: rida sari surbakti

Sek. Jarmusda puskomda fsldkd sumut

Sek. Akpro Ukmi Ar Rahman Unimed

Staff Kadrisasi Forsab Smansa Medan

3 komentar:

Rieszky Putra Bahari mengatakan...

salam kenal k'.

rida s surbakti mengatakan...

salam kenal juga dek...
dari mana?

Nurhasanah Sidabalok mengatakan...

siiiip... indah sekali.
yukkk, cerahkan dunia lewat tulisan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls