Pages

Jumat, 05 November 2010

19 penuh berkah penuh makna penuh pelajaran!



Teringat saat setahun lalu. Saat aku genap berumur 18 tahun . bagiku itu merupakan ulang tahun kelabu….., walau senyum selalu terlihat di wajahku namun, hatiku benar-benar menagis….

Dan bagaimana sekarang???

19 tahun ku ini tidak lagi kelabu…. Tidak lagi bersedih….tidak lagi kecewa seperti 18 tahun kemarin… karena apa???
Karena banyak makna, banyak pelajaran, dan banyak pendewasaan yang dialami diri.

Subhanalloh… saat ini aku bisa berdiri tegak siap menatap masa depan dengan penuh optimis…..
Subhanalloh… semua masa-masa sulit itu bisa teratasi….

Semakin ku jalani…….
Semakin ku tahu rahasia Illah…..
Semakin ku tahu sebab-sebab semuanya terjadi
Dan subhanalloh…
Semua itu karena Alloh begitu mnyayangiku……….

Dahulu…
Saat kesombongan memperkeruh hati
Saat pemahaman belum sempurna
Saat diri merasa yg paling hebat
Semua itu dilakukan tanpa sadar……..

Lalu dengan cinta_Nya Ia, menyadarkanku dengan cara yang indah
Membuka hati
Membuka mata
Bahwa aku bukanlah siapa-siapa
Bahwa ada kehidupan diluar sana yang jauh lebih baik


Lalu aku tersadar
Kemana aku selama ini???
Apa yg telah ku lakukan selama ini???
Knapa aku terlalu mengikuti egoku??

Oh Tuhan…. Andai tak kau beri peringatan itu
Andai tak Kau perkenalkan aku dengan tempat ini
Andai tak Kau jumpakan aku dengan orang-orang hebat ini
Maka selamanya aku kan terus berada dalam kefasikan



Aku bersyukur berada disini
Berada di tempat yg awalnya kubenci
Namun begitu banyak memberi perubahan terhadap hidup

Di 19 tahun ini ku pun bersyukur masih memiliki kalian
Kedua org tuaku
Yang selalu ada disampingku disaat masa-masa sulit itu
Yang slalu sabar menguatkanku

Dan sampai saat ini hanya kalian yang lebih tahu isi hatiku
Walau mulut berkata tidak
Walau semuanya berusaha untuk ditutupi
Namun kalian selalu hadir memberi solusi
Dan insy Alloh solusi syar’i
Yang smakin membuatku dekat dengan Rabbi

Robbi…..
Aku mengadu kepadamu
Aku bersimpuh dihadapanmu
Aku menyadari kebodohanku…

Robbi…
Kau begitu menyayangiku….

19…
ALLOHU AKBAR!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls