Pages

Minggu, 14 November 2010

mencintai mu....


ciri- ciri mencintai sesuatu:

- memahami yg dicintainya
- selalu ingin bertemu dengan yang dicintainya
- selalu merindukan yang dicintainya

tiga poin diatas hanya beberapa dari ciri-ciri mencintai sesuatu.

pertanyaannya adalah?

apakah itu sudah kulakukan kepada FISIKA?
apakah aku sudah benar-benar menyukai fisika-ku-ini?

apakah aku sudah memahamimu
selalu ingin mempelajarimu
resah jika tak bertemu denganmu
duhai fisika??

rasanya untuk saat ini hatiku belum segenap kucurahkan untukmu
namun, nanti entah itu setahun lagi, sebulan lagi, seminggu lagi, atau esok
ku pastikan totalitasku kepadamu
secepatnya! sesegera mungkin!


karena saat ini kau sudah berada disini
didekatku!
akan ku gapai walau tak sekarang

walau kebanyakan mereka memakimu
walau kebanyakan mereka membencimu
walau kebanyakan mereka tak memahamimu
aku lah
aku lah yang kan menjadi pembeda dari kebanyakan mereka!
karena aku sudah memilihmu!

" physic is beauty "
yap akan kucoba! dan terus kucoba

bismillah...

^_^


by: ukh_risa

2 komentar:

FROG_354 mengatakan...

da,,aku ga mrasakan seperti itu pd fisika,,,malah kalo gada fisika kyknya enak bgt gtu yah,,,
brrti ga cnt ma fisika dong yah

rida s surbakti mengatakan...

kamu tuh dan jur tek. elektro tp gk suka fisika, piye toh??

kata temen ku tuh fisika itu konsep nya indah

makanya ayok kita buktiin ^_^ dia ja bisa bilang gitu napa kt gk

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls