Pages

Rabu, 01 Desember 2010

cerita2 (sahabat nggak ada ganti!)


aku senang....
punya temen2 dikampus yg selalu mengisi hari-hariku. sehingga setiap hari yang kulalui penuh dengan warna (kadang2 seneng, kadang2 sebel, kadang2 gondok) hehehe .
kami ada enam orang. tapi kami nggak mau menyebutkan kami itu genk karena walau kami berenam selalu kompak tapi kami tidak menutup diri pada teman2 yang lain.
dan karena kami bukan sebuah genk maka tidak ada ketua genknya. itulah bedanya persahabtan anak sekolah ma anak kuliah. (esseh...). kalau aku sih lebih suka menyebutnya dengan "teman seperjuangan"

nah teman-teman ku ini punya keunikan masing-masing. semuanya punya prinsip, dan pribadi yang berbeda-beda. dan masing-masing dari kami walau kompak tapi tetap pada pendiriannya masing-masing, sehingga kalau ada sebuah keputusan yang dibuat maka harus berdasarkan persetujuan bersama. buaa suatu agenda juga harus berdasarkn kputusan brsama (acem organisasi ajee...)

ada namanya Uli: nih temen asli orangnya nggak pernah punya musuh. selalu senyum sama semua orang, orangnya pandai bgt merayu dan aku selalu jadi korbannya! paling setia menemaniku kemanapun. kosnya t4 persinggahan favoritku setelah mesjid Al- Amin. dialah yang selalu bertugas mengatur jadwal kami (jadwal diskusi, jadwal rihlah, jdwal kerjai tugas, ampe jadwal foto kopi).dy juga yang paling sering belikan aku sarapan pagi (hanya belikan! abis itu dibayar), dia juga yang selalu jadi imam kalo kami jama'ah soalnya katanya kalau aku lama, makanya kalo uda sholat dia langsung ambil posi2 mau jadi imam aja, byr cepet!(dasar!) hehehe, tapi diantara semuanya aku paling sering berantem alias ngambek2an ma dy. hehehehe. tapi kalo ngambek gk lama2 kok habis itu ketawa2 lagi

ada namanya Sri: orang nya gokil!!!!!!!! nggak usah ngomong ma dia, liat muke nye aje, uda buat ketawa! wkkwwkwkwk. paling sering godain aku, dia itu ibarat mamarazi selalu cari gosip terbaru. ck!kalau ada yang aneh langsung deh di publis. orangnya hemat, dan i like it! selalu ceria, kagak punye masalah. masak kemarin kami ada tugas berlembar2 dan dia belum syp smntara dikumpul jam ke dua. dy masih tetap nyantai ngerjainnya dengan tenang! uda deh kalau aku uda nagis darah aja tuh.....

ada namanya Lia: panggilannya banyak Safi, Sepi, dll. sebenarnya namanya Lia Safitri tp kami lebih suka manggil dia SAFI (hehehehe). padahal dy uda sering bilang "ingat Al-Hujarat ayat 11" tp susah gitu... soalnya dia orangnya lugu banget, paling polos, paling penakut, tp asli, dia tuh gk suka dendam, pemaaf banget orangnya. walau kadang menjelaskan sesuatu harus 2x hehehehe dan yg selalu bertugas sebagai transtoolnya adalah uli.

ada namanya Mita: satu kata untuk dia "kancil" dia itu punya banyak taktik dan strategi. cocoklah... orangnya pandai mengatur uang, maklum orang padang. akhir minggu kerjanya ke toko bantuin emaknye. paling banyak makannya, tapi paling kurus. kalau dia laper, uda deh pasti dy lgsung badmood, hehehe. dia temenku diskusi fismod n fismat.

ada namanya Rizqa: nah ni anak yang paling keras dr semuanya, sama kek aku. tapi paling enak memuhasabah diri ma dy. kami berdua sama2 punya prinsip yg gak bisa diganggu gugat. dia orangnya serius kali, pendiam, kadang kalau aku dan yg lain becanda dia cuma diam aja liatin kami satu persatu. hehehe. dan dia itu dibilang kembaranku! itulah salah satu yg buat kami semakin dket. kalo ada yg liat kami dibilang lah kami kembar, mirip, adek kakak. kadang bosen juga sih. padahl apa coba miripnya? dia orang aceh, aku orang karo. dia pendiam, aku? engggak banget!, dia manis, aku? lebih manis lagi hehehehehe (narsis) enggak ding, aku biasa ja,dia lebih tinggi pun dr aku, tp entahlah.... tapi justru karena itulah kami jadi dekat.

nah karena ada mereka hari-hariku jadi gk suntuk. kalo uda ribet ma fisika, ngerjai tugas2nya, mikirin rumus2nya, liat aja muka serik pasti ilang deh stressnya, apalagi ajak lia bicara makin ilang lagi stressnya melihat keluguannya. kalo lagi serius butuh teman bertukar pndapat tinggal sama rizqa, kalau lagi mecahkan jwbn soal2 tinggal ma mita, kalau minta ditemenenin, atw minta tolong tinggal ma uli.

mereka selalu menyemangatiku! dengan caranya masing2!
tapi namanya juga temen pasti ada cekcoknya. dan itu biasa tinggal gimana kita menghadapinya ja

owya lagu favorit kami adalah maydani: sumayyah dan unic, dan edcoustic sebiru hari ini. jadi kalo ngerjain tugas or diskusi kami denger lagu itu dulu. hehehe


Luv yu cozz Alloh....

3 komentar:

saidialhady mengatakan...

lagu favorite perlu ditambah ukh...

brothers-untukmu teman :D

rida s surbakti mengatakan...

bener jg tu akh,, tp kalo untkmu tman agak mellow perlu lagu yg kenceng supaya gk ngantuk ngerjain tugasny, hehehe :D

mifta si tanjoeng mengatakan...

hahahah good...
jdi trharu nich...
:)))

brbda cmua...tpi ntu la nmya nglengkapi...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls