Pages

Minggu, 02 Januari 2011

nanti kan ketemu juga ^__^


sobat.... kemarin aku menemukan sebuah mutiara

sebelumnya aku tak tahu bahwa benda itu adalah sebuah mutiara
mereka bilang itu adalah mutiara, namun aku tak mempercayainya
aku terus tak acuh pada benda tersebut, dan mencari mutiara yang sebenar-benarnya, yang sesuai dengan keiinginanku

namun.... suatu saat entah mengapa mutiara itu tiba-tiba berada ditanganku.
sekilas aku mengamatinya. dan aku merasakan ada yang berbeda darinya. tapi aku tetap mencoba untuk tak mengubrisnya. aku terlalu menyepelekannya dan beberapa mutiara lainnya.

hingga sampai sampai saatnya.
mutira itu sendiri yang menyapaku. menunjukkan kilaunya. memperlihatkan keindahannya.
dan menunjukkan padaku bahwa ia sangat berbeda dari lainnya.
akupun hanya bisa terdiam
ya! dialah yang selama ini kucari.

tanpa kusadari
semakin hari aku semakin sering memperhatikannya
aku semakin mengagumi, dan sangat ingin memilikinya
namun, aku tak tahu ia milik siapa?

sempat berfikir untuk mencurinya
dan mengabaikan pemiliknya

namun hatiku tak tenang...
aku bukanlah seorang pencuri
aku sangat ingin memilikinya. tapi aku harus tau dulu siapa pemiliknya.
izinkah ia?

dalam pencarianku tersebut, akhirnya aku menemukan pemiliknya
dan ternyata ia tak mengizinkanku memilikinya
ya... akhirnya aku harus mengikhlaskannya
membiarkannya pergi

toh... jika aku bersabar
suatu saat nanti mugkin aku akan mendapatkan
mutiara yang jauh lebih indah dari padanya

ya! aku akan bersabar

by: ukh_risa

1 komentar:

yuliani indri lestari mengatakan...

assalamualaikum...
ukhti, salam kenal^^
mgkin ini kali pertamanya ana berkunjung ksini, tp ntah knpa ana mrasa sperti ada ikatan dsni. ana sperti memahami btul apa saja yang anti tulis disini. juga, tulisan yg satu ini.
hilang dan pergi mutiara yang satu, insya Alloh, Alloh akan mberikan pd kita mutiara yang lain yg jauh lbh baik dan ccok utk kita. Alloh Maha Mengetahui sdgkn hmbaNya ini tdk mgthui apa2 kcuali hnya sdkit. wlaupun kdg, hti sulit utk bisa ikhlas, lbh sulit drpd skedar mngucapknnya, tp insya Alloh slma kita kmbalikn lg smuanya pd Alloh, hti akn mnjdi lbh tenang dan tegar.
salam ukhuwah ukhti, dari akhwt di kalimantan ^^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls